FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Miyabi akan menikah dengan Presiden Philipina

https://duniajenius.files.wordpress.com/2011/03/miyabi-3.jpg

Baru-baru ini aktris film dewasa Maria Ozawa tengah dikabarkan akan menikah dengan Presiden Filipina, Benigno Simeon Cojuangco Aquino III. Kabar itu bahkan menyebutkan mereka segera menikah pada Maret 2016 mendatang.

Ternyata sebelumnya, aktris yang akrab dipanggil Miyabi ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk berpacaran dengan sang Presiden. Dalam wawancara dengan Push.com.ph, Miyabi menyebutkan tertarik dengan pria 55 tahun tersebut.

"Tentu saja, aku sangat terbuka (untuk kesempatan berkencan)," tutur Miyabi. "Aku sedang single, jadi akan senang sekali untuk kencan dengannya. Itu seperti impian yang menjadi nyata."

Miyabi juga menjelaskan, ia bisa kapan saja menjadi ibu negara. Aktris 29 tahun itu berharap ia akan segera melepas masa lajangnya sebelum berusia 35 tahun.

"Aku punya rencana untuk menikah," ujar Miyabi. "Tahun depan umurku 30, jadi sebelum 35 tahun aku ingin menikah dan punya anak. Aku senang bila bisa dapat pacar (di Filipina) dan tinggal di sini."

Sementara itu, saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari kabar tentang rencana pernikahan orang nomor satu Filipina dan aktris film dewasa itu. Namun, dalam kabar yang berhembus, mereka akan menikah secara tertutup di Balesin Island, Filipina.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...