FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Riset Buktikan Ukuran Mr P Sama Pentingnya dengan Tinggi Badan

Riset Buktikan Ukuran Mr P Sama Pentingnya dengan Tinggi Badan
Berbagai penelitian tentang penting tidaknya ukuran Mr P menunjukkan hasil yang beragam. Yang terbaru, ukuran tersebut dianggap sama pentingnya dengan tinggi badan.

Temuan ini terungkap dalam sebuah penelitian di Australian National University. Menggunakan gambar model 3 dimensi yang dibuat dengan komputer, para ilmuwan menguji berbagai variasi bentuk tubuh pria serta ukuran Mr P untuk melihat respons kaum perempuan.

Hasilnya, para perempuan menganggap bentuk torso sebagai faktor terpenting yang membuat mereka tertarik pada laki-laki. Sedangkan ukuran Mr P, dianggap sama pengaruhnya dengan tinggi badan.

Dalam penelitian ini, para ilmuwan menciptakan 343 model dan menunjukkan 53 di antaranya pada para partisipan. Model-model 3 dimensi ini diproyeksikan ke tembok dengan ukuran menyerupai manusia asli.

Para perempuan yang menjadi partisipan diminta memberi skor 1-7. Hasil penilaian terhadap ukuran Mr P lalu dibandingkan dengan penilaian terhadap bentuk dan tinggi badan, yang lebih dulu diakui sebagai penentu menarik tidaknya seorang laki-laki.

Dikutip dari Mirror, Senin (15/4/2016), penelitian pada 15.521 laki-laki Inggris menunjukkan ukuran rata-rata Mr P dalam kondisi ereksi sebesar 13 cm. Dalam kondisi lemas, ukuran panjang rata-rata Mr P tercatat 9 cm.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...