FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Fakta Mencengangkan Rumah Bill Gates



Dengan kekayaan yang diprediksikan meraih USD 81 miliar (Rp 986.985.000.000.000), pendiri Microsoft, Bill Gates terdaftar juga sebagai orang paling kaya di Amerika Serikat. Jadi tak heran bila salah satu orang paling kaya didunia itu mempunyai tempat tinggal yang sangatlah besar.

Seperti diambil Times of India, Bill Gates memerlukan saat tujuh th. untuk bangun rumah yang berlokasi di Washington itu. Tempat tinggal seluas 66 ribu kaki persegi itu juga dilengkapi dengan tehnologi tinggi.
Tempat tinggal yang dinamakan Xanadu 2. 0 itu mempunyai 24 kamar mandi. Dengan kamar mandi sejumlah itu bisa bermanfaat waktu miliarder yang juga philantropis itu mengadakan cepat dengan mengundang rekannya.
Tersebut lima kegilaan rumah Bill Gates sejumlah Rp 1, 4 triliun :

1. Satu tahun membayar pajak Rp 12 miliar

Menurut perusahaan juru taksir, tempat tinggal Bill Gates bernilai USD 123 juta atau Rp 1, 4 triliun. Gates sendiri beli tempat tinggal itu seharga USD 2 juta pada th. 1988.
Gates diberitakan membayar USD 1 juta atau Rp 12 miliar per th.. Rumah itu di bangun dengan memakai pohon Douglas berusia 500 th..
Rumah itu mempunyai 24 kamar mandi serta enam dapur. Ke enam dapur itu mempunyai tujuan supaya staf rumah tangga bisa sediakan beragam makanan untuk beragam aktivitas.

2. Rumah berteknologi tinggi

Sesuai sama pemiliknya, juga sebagai bekas chairman Microsoft, tiap-tiap ruang dirumah Bill Gates dilengkapi dengan sensor berteknologi tinggi. Satu diantaranya sensor cuaca serta pencahayaan.
Saat tamu tiba dirumah Gates, mereka bakal diberikan suatu pin yang nanti bakal terkoneksi dengan semua ruang. Beberapa tamu bisa sesuaikan suhu serta pencahayaan, hingga saat mereka bergerak didalam rumah, suhu serta sinar bakal beralih sesuai sama settingan awal.
Didalam rumah, tamu dapat juga ganti karya seni dengan menghimpit tombol yang ada di depan monitor. Suatu monitor computer seharga USD 80 ribu atau Rp 960 juta ditempatkan di tiap-tiap ruang didalam rumah. Semua karya seni berbentuk lukisan serta fotografi ditempatkan di area untuk menyimpan seharga USD 150 ribu atau Rp 1, 8 miliar.

3. Bill Gates manjakan tamu yang berkunjung ke rumahnya
Untuk memanjakan beberapa tamu, Bill Gates bangun suatu rumah yang ditujukan untuk beberapa tamu yang mempunyai tehnologi yang sama juga dengan bangunan paling utama. Menurut US News, bangunan yang terpisah dari rumah paling utama itu di bangun diatas tanah seluas 1. 900 kaki per sisi.
Rumah itu sekalian mempunyai tujuan untuk tahu, peralatan apa yang seringkali dipakai didalam rumah. Bill Gates diberitakan menulis ‘The Road Ahead’ didalam rumah ini.

4. Dipenuhi rerimbunan pohon
Rumah Bill Gates dikelilingi dengan pohon-pohon rindang. Hal semacam itu mempunyai tujuan untuk turunkan kerugian disebabkan cuaca panas. Xanadu 2. 0 juga dimaksud sebagai rumah ‘pelindung bumi’, yang bermakna lingkungan di bangun untuk mengatur temperatur dengan cara efektif.
Di lokasi tempat tinggalnya, Gates mempunyai pohon favorite, pohon maple berumur 40 th.. Pohon itu dipantau sepanjang 24 jam penuh.
Pengawasan pohon itu dikerjakan dengan cara komputerisasi. Bila pohon kekurangan air, air dengan cara automatis bakal menyiram dari mesin pompa.

5. Gates bangun perpustakaan Rp 360 miliar dalam rumah
Bill Gates di kenal bakal hobynya membaca. Ia bahkan juga menggunakan duit sampai USD 30 juta atau Rp 360 miliar untuk bangun perpustakaan seluas 2. 100 kaki per sisi yang diisi dua ruangan rahasia penyimpanan buku, serta satu bar tersembunyi. Perpustakaan itu juga menaruh Codec Leicester, suatu manuskrip Leonardo da Vinci dari era ke-16. Gates beli manuskrip itu seharga USD 30, 8 juta pada th. 1994.







21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...