FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Luna Maya Tak Pernah Kesepian di Ranjang



Meski belum bersuami, Luna Maya tak merasa kesepian tatkala melepas lelah di tempat tidurnya. Ada makluk bergerak-gerak manja, minta dibelai-belai, dan hobi menyerudukkan kepala ke badannya.
Siapa dia? Tak lain adalah seekor kucing berkulit coklat tanpa bulu.


Foto-foto kucing coklat tanpa bulu itu dipamerkan Luna Maya di instagramnya terus-menerus dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Luna juga mencantumkan video singkat ulah dan gerak-gerik manja si kucing yang selalu minta dipeluk dan dibelai-belai badan dan kepalanya itu. "Playing with my Bonnie," tulis pemain film "Asmara Dua Diana" itu.


"Itu bulu kucingnya abis dikerok ya?" tanya seorang fans di instagram Luna. Tak diketahui kucing jenis apakah sehingga tak berbulu. Dalam sebuah video, tampak tangan lembut Luna membelai-belai kepala di kucing. Makin dibelai, kucing makin ngalem saja. Ia pun balik menyeruduk-nyerudukkan kepalanya ke arah Luna berbaring di sofa. "Ah, mau dong jadi kucing," komentar seseorang di instagram mantan pacar Ariel Noah itu dalam nada kalimat canda

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...