FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Alat Bantu Seks Paling Canggih

www.kancamaya.com

Jika dulu penggunaan sex toys (alat bantu seks) masih dianggap tabu oleh beberapa pasangan pasutri, sepertinya tidak untuk saat ini. Dengan jumlah produksi yang gila-gilaan, bentuk rumit, dan berteknologi maju, "mainan" ini telah meroket dalam beberapa tahun terakhir. Berikut Alat Bantu Sex yang super canggih yang pernah diciptakan.

Jika Anda lebih menikmati hubungan intim bersama suami dengan menggunakan musik, vibrator OhMiBod tercipta untuk Anda. Karena, alat ini akan bergetar dan berdenyut sesuai dengan irama musik yang Anda dengarkan.
Real touch diciptakan untuk Anda para pria yang hidup terpisah jauh dengan istrinya. Alat ini diciptakan dengan teknologi di mana alat dapat disinkronasikan dengan film atau acara virtual yang disajikan.
Vibease adalah vibrator yang dapat Anda kontrol dengan smartphone Anda, baik iOS atau Android. Dengan aplikasi ini akan memudahkan Anda mencapai kenikmatan dengan fantasi yang dapat Anda sesuaikan.
Sebagai vibrator portabel dengan semua kontrol didukung melalui internet, Vivi adalah mainan seks paling berteknologi maju yang pernah dibuat untuk cybersex (seks virtual). Vibrator ini memiliki 3 mode yang berbeda yaitu internet mode, remote mode, music mode.
Diciptakan dengan dua fungsi, vibrator Mio Ring dapat memberikan kepuasan baik pada suami atau pun istri. Bentuknya yang seperti ring menjadi keunggulan serta memiliki charger magnetik.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Silakan Isi Komentar Anda...