FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Pohon Ini Bisa Melayang

www.kancamaya.com

Bukan sulap bukan sihir, ini benar – benar nyata namun di mata saja tidak pada aslinya. Terlihat dengan jelas batang pohon dipinggir jalan ini melayang ilusi optik yang luar biasa ini diciptakan oleh sepasang desainer grafis Jerman. pohon melayang Pasangan desainer grafis ini memiliki ide setelah ditugaskan oleh klien untuk menyemprot cat listrik stasiun transformator untuk membuat mereka berbaur dengan lingkungan sekitarnya.

Mereka menemukan pohon yang tepat di pinggir jalan, dan membungkus bagian batangnya dengan plastik, kemudian Para seniman mengecat pemandangan pada plastik yang dirancang untuk meniru pedesaan di sekitar pohon dengan sangat sempurna. Hal ini memberikan ilusi bahwa pohon itu benar-benar tembus.

Para seniman pertama menerapkan terpal plastik sebelum lukisan lanskap dengan cat semprot 

Karya seni agak kurang meyakinkan bila dilihat dari sudut alternatif Mr Schuster menjelaskan bahwa percobaan itu terinspirasi oleh pekerjaan mereka untuk perusahaan desain Art-EFX, di mana mereka digunakan untuk membuat benda-benda disamarkan di lingkungan mereka. “Mayoritas pelanggan seperti stasiun transformator tersembunyi sehingga kita melukis latar belakang pada objek,” katanya.





21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Silakan Isi Komentar Anda...