FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Wanita Ini Sudah Tidur dengan 3 Ribu Pria




Swinger dikenal sebagai istilah yang digunakan oleh sebuah kelompok untuk saling bertukar pasangan seks. Kelompok ini bisa diikuti oleh pasangan yang sudah menikah maupun yang masih berstatus pacaran. Namun yang mengejutkan adalah seorang wanita asal Inggris mengaku sudah meniduri 3 ribu pria selama ia menjadi anggota Swinger.

Maria Calvert mengungkapkan bahwa ia menjadi salah satu anggota Swinger di Inggris selama 35 tahun terakhir. Ia mengatakan bahwa sampai usia 28 tahun, Marie hanya tidur dengan satu pria yakni suaminya. Hingga akhirnya rekan kerjanya memberikan sebuah majalah Swinger kepadanya.
Pada awalnya, Marie tidak tertarik dengan majalah itu. Namun, ia mulai membolak-balik halaman majalah dan memutuskan untuk mencobanya. Sejak saat itu, Marie dan suaminya merasa ketagihan dan terus melakukannya.

“Dalam semalam, aku bisa tidur dengan 14 pria sekaligus,” kata Marie. “Hidup adalah tentang bereksperimen dan mencoba, itulah yang kami lakukan. Barry pergi dengan perempuan lain. Aku tidak cemburu karena aku tahu dia mencintaiku.”

Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk mendirikan sebuah klub Swinger di Sheffield yang disebut La Chambre. Hal tersebut dikarenakan anggota Swinger di Sheffield terus meningkat. Marie menambahkan bahwa ada satu hal yang paling ia sesali dalam hidupnya yakni mengapa ia tidak menemukan majalah tersebut lebih cepat.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...