FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Demi Uang Model Cantik ini Bugil di Depan Umum

Luar biasa jahilnya seorang model cantik ini. Model bernama Paula Brandisi ini ingin mencari tahu bagaimana reaksi masyarakat ketika melihat perempuan tanpa busana berjalan di sekitar kota. Sontak, warga Argentina pun terkejut dengan kegilaan sang model tersebut.

Model cantik yang sedang melakukan sesi pemotretan di ruang terbuka ini memutuskan untuk mencopot baju dan celananya. lalu memperlihatkan semua bentuk tubuhnya pada khalayak ramai. Parahnya lagi, ini ternyata bukan pertama kalinya Paula melakukan aksi itu. Pada 2005, dia juga pernah melakukan hal yang sama. Namun ditangkap petugas keamanan setelahnya.

Paula mendapat ide itu pernah melakukan hal serupa di Barcelona, Spanyol. Dia pun coba mempraktekan hal yang sama di Argentina. “Dasarnya ini merupakan sebuah projek fotografer yang dimulai di Barcelona dan berlanjut di Buenos Aires,” kata Paula,

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...