FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Jangan Lakukan Ini Saat Ketahuan Selingkuh




Perselingkuhan adalah perbuatan yang tidak begitu baik, namun meski begitu bukan berarti kita bisa selalu menghindarinya. Kadang, seseorang bisa terjebak perselingkuhan dengan orang lain. Dan saat itu terjadi, kita bisa saja lupa dengan prinsip yang sebelumnya kita pakai.


Lebih mengerikan lagi, kita ketahuan oleh pasangan asli. Saat itu terjadi, hasil yang baik tentu diharapkan. Sehingga jika ketahuan selingkuh, jangan lakukan ini atau keadaanmu akan semakin buruk. Jangan lakukan hal-hal dibawah ini jika ketahuan selingkuh dari madjongke.com

Tidak mengaku
Tidak mengakui perselingkuhan itu pada pasangan. Itu sangat buruk dan bisa membuat pasangan semakin marah. Sebaiknya, akui hal itu jika memang benar-benar selingkuh. Bisa saja dia sebenarnya sudah tahu disertai bukti/saksi, tapi tetap ingin mendengar langsung dari kamu.

Menyisakan bukti
Menyisakan bukti perselingkuhan kamu dengan orang lain. Meskipun itu sama saja, tapi itu akan membuat pasangan semakin terluka. Meskipun kamu sudah mengaku, tetap hilangkan bukti apapun untuk mengurangi rasa sakit pasangan.

Menyalahkan pasangan
Menyalahkan pasangan bahwa perselingkuhan itu terjadi karena dirinya. Bisa karena tindakan buruk darinya, pelayanan yang kurang begitu baik, atau hal lainnya. Tetap akui itu dan mengaku bersalah adalah pilihan terbaik.

Melibatkan Orang lain
Melibatkan orang lain untuk menutupi atau melemparkan kesalahan pada orang lain. Jelas-jelas perselingkuhan dilakukan oleh diri sendiri, harusnya berani berbuat berani bertanggung jawab.

Akan lebih baik lagi dari awal tidak melakukan selingkuh. Tetap setia dalam menjalin hubungan cinta dengan pasangan sekarang.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...