FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Orang Bisa Makin Kreatif Kalau Banyak Bohong

www.kancamaya.com

Kebohongan bisa muncul karrna insting, ga ada orang yang bisa 100% jujur, ga ada orang yang 100% bohong terus. Ada kalanya manusia itu butuh untuk melakukan kebohongan, banyak alasan yang dipake untuk melegalkan kebohongan, orang2 menyebutnya white lies. Kalo udah begitu apakah kebohongan bisa dibenarkan? Eemh, tergantung penerimanya juga sih.

Banyak yang lebih suka menerima kebohongan yang manis daripada kenyataan yang pahit. Asal tau kalo orang berbohong itu sebagian dari aktifitas biologis otak yang kreatif. Dan beberapa peneliti menyatakan bahwa otak bagian depan yang terletak pada ubun-ubun adalah bagian otak yang paling bertanggung jawab terhadap terjadinya dusta atau kebohongan.

Udah tau begini, otak bukan satu organ yang bisa berdiri sendiri, tapi otak adalah pusatnya entah itu bagian otak besar, kecil atau otak yang sebelah manapun. Jadi apapun yang jadi tindakan si manusia, bukan hanya otak bagian tertentu yang patut dipersalahkan, karena semua adalah kinerja otak yang memerintahkan mulut untuk berucap kebohongan, yang mana itu juga menunjukkan kreatifitas seseorang.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...