FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Bosan Hidup Kaya, Pria Ini Jual Kekayaan dan Tinggal di Gubuk


Seorang pria asal Tiongkok mungkin membuat kita berpikir memiliki banyak uang bukan jaminan seseorang hidup bahagia. Liu Jingchong, 38, mantan pengusaha manufaktur dan tekstil memilih meninggalkan semua kekayaannya dan hidup di sebuah gubuk terpencil yang terletak di lembah gunung.

Quote:
“Memang benar saya mendapatkan banyak uang dan saya tidak bisa mengatakan benci dengan hidup saya. Tapi itu semua berubah ketika saya dan teman-teman mengalami kecelakaan mobil di daerah terpencil di Qinghai, Tiongkok,” kata Liu sebagaimana dilansir News.com.au.
Saat itu Liu bersama teman-temannya tak bisa kembali ke rumahnya dengan segera. Dirinya memilih untuk bermalam di sebuah hotel di mana saat itu yang bisa ia lakukan hanyalah membaca buku ajaran Budha.

Sekembalinya ia ke rumah, Liu mempelajari lebih dalam mengenai filsafat Budha yang mengajarkan bahwa barang-barang yang bersifat material adalah penyebab penderitaan manusia. Liu bertekat untuk mengubah hidupnya.

Quote:
“Saya likuidasi semua harta saya termasuk tujuh mobil, rumah, dan vila. Saya memilih untuk membeli gubuk kecil ini yang menurut saya lebih dari cukup dengan kehidupan saya, karena itu saya di sini dan mempelajari agama Budha,” lanjut Liu.
Meskipun ia hidup terpencil, Liu mengaku sangat senang jika banyak orang yang mengunjunginya. Ia senang mencari hal baru dan berbagi pengalaman hidup.

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...