FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Mariana Renata Pamer Bulu-Bulu Halusnya

Mariana Renata Pamer Bulu Miss V di Australia
Mariana Renata Pamer Bulu Miss V di Australia
Berlenggak lenggok di atas cat walk tentu sudah sangat biasa bagi model sekaligus aktris Mariana Renata. Tapi apa jadinya ketika sebagian bulu di bagian sensitifnya terpampang saat mengenakan pakaian super mini di ajang Australian Fashion Week.

Mariana Renata memperagakan bikini super mini berwarna biru bercampur kuning pada bagian dada dilengkapi dengan kalung biru serta kain biru untuk menutup tubuh belakangnya. Karena bikini inilah, Mariana Renata harus berurusan dengan pengguna social media yang terus berkicau membahas wardrobe malfunction yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebuah situs di Australia Omfg.com.au bahkan menuliskan artikel berjudul “The Bush is Back!” yang di-posting pada Kamis (5/5) kemarin. Meskipun artikel ini tidak menjelaskan secara pasti bagian mana yang memperlihatkan wardrobe malfunction, tetapi artikel ini menyertakan beberapa foto yang menunjukkan bagian bikini bawah yang seharusnya menutupi miss v malah memperlihatkan pubic hair.

Karena insiden itu Mariana Renata pun menjadi bulan-bulanan di Twitter dengan banyaknya pengguna social media yang mengomentari wardrobe malfunction yang dialaminya. Hingga kini belum ada tanggapan resmi mengenai ‘tragedi’ baik dari pihak Mariana Renata maupun Australia Fashion Week. Kejadian seperti ini tentu saja menuai pro kontra, apalagi Mariana Renata dikenal sebagai model yang ayu dan anggun.

Lihat foto Lengkapnya lihat di Sini

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...