FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Ria Irawan Siapkan Sendiri Kain Kafan


Rambut Ria Irawan kini mulai rontok. Ia pun memutuskan mengenakan hijab sebagai penutup kepala.

Lama tak terlihat di layar kaca, artis gaek Ria Irawan mengurai cerita mengejutkan dunia selebritis Tanah Air. Wanita berusia 45 tahun itu rupanya mengalami kanker getah bening stadium 3.
Pada 2009 silam, Ria memang belum divonis menderita kelenjar getah bening stadium 3. Namun saat itu, ia sudah mengalami gangguan pada rahimnya karena mengalami penebalan.

Usai rahimnya diangkat pada akhir September 2014 lalu, Ria belum bisa bernapas lega. Sebab, kelenjar getah bening sudah kadung menyebar.

"Gue kayak perempuan lain yang ingin hamil dan nikah. Tetapi lebih riskan ketika gue hamil juga membahayakan diri gue. Hasil operasi rahim sudah nggak terlalu sakit, tapi setelah itu ternyata kanker getah beningnya positif," kenang Ria.

Salah satu penyebab kanker itu ditengarai karena Bintang film 'Biola Tak Berdawai' melakukan diet berlebihan. Kini ia menyesal telah menuruti perkataan orang mengenai tubuh langsing lebih enak dipandang mata.

Awalnya Ria menjalani pengobatan medis berkala hingga ke luar negeri dengan biaya cukup mahal mencapai Rp 1 miliar.

Namun belakangan, Ria kewalahan juga dengan mahalnya biaya pengobatan. Maklum, sekarang ia sudah sepi job. Dan kini, ia mengandalkan Kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial).

Mengidap penyakit mematikan rupanya tak menyurutkan semangat Ria Irawan untuk ceria. Baru melaksanakan satu kali kemoterapi, rambut Ria Irawan kini mulai rontok. Ria pun memutuskan mengenakan hijab sebagai penutup kepala.

"Menutupi kepalaku yang rontok rambutnya, karena takut dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti angin, virus," katanya.

Di tengah perjuangan melawan kanker, Ria juga mengungkapkan rencana membeli sendiri kain kafan. Dan untuk 'rumah terakhir' nanti, ia memilih satu liang bersama mendiang ayahnya.

"Gue mau umroh untuk beli kain itu. Gue mau satu lubang sama ayah aja. Mahal soalnya kuburan itu," selorohnya dengan nada getir.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com )

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...