FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Bocah Berambut Gaul Ini Dilarang Ikut Foto Sekolah


Bocah tiga tahun bernama Delaney Templeton dilarang pihak sekolahnya foto dengan teman sekelasnya karena memiliki potongan rambut yang kelewat gaul. Menurut kepala sekolah Southwick Community, rambut Delaney terlalu ekstrem dan menyalahi aturan sekolah.

Terkait pelarangan tersebut, ibunda Delaney, Julieann Yates mengaku terkejut.

"Saya benar-benar marah. Saya dan ayahnya, Richard, tidak sabar melihat foto sekolah pertama Delaney, tapi saya tidak bisa melihatnya," ujar Julieann, seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (25/11).


"Saya pergi untuk menjemput Delaney dari sekolah ketika salah seorang guru mendekati saya dan mengatakan bahwa kepala sekolah melarang anak saya berfoto bersama teman-temannya dan saya tidak tahu alasan yang mendasarinya," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Southwick Community, Patricia Stoker, menjelaskan, potongan rambut Delaney terlalu pendek sehingga tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan di sekolah.

"Setiap murid di sekolah kami harus menaati peraturan mengenai seragam sekolah dan potongan rambut," ungkap Stoker.

"Selama beberapa tahun, kami tidak mengalami kasus seperti ini. Kami semua kecewa bahwa tahun ini beberapa orangtua mengabaikan peraturan sekolah yang telah disepakati bersama," jelasnya.

Sumber

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...