FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Trend Baru Cewek, Semir Bulu Ketiak


Lelah dengan waxing bulu ketiak yang menyakitkan? capek mencukur bulu ketiak yang terus tumbuh? Jangan khawatir, kini para wanita bisa bebas layaknya pria, bahkan lebih kreatif dengan tren mewarnai bulu ketiak.

Sejak akhir tahun 80an, bulu ketiak merupakan "benda" paling memalukan yang tumbuh di tubuh wanita. Oleh karena itu para wanita rela mati-matian menahan sakitnya waxing yang dilakukan hampir setiap minggunya.

Sebagai salah satu aksi anti mainstream, banyak wanita di dunia yang memulai aksi mewarnai bulu ketiak. Di negara Barat, banyak wanita dengan cuek memamerkan buku ketiaknya yang diwarnai senada dengan warna rambutnya, bahkan artis-artis cantik seperti Kelly Ozbourne, Katy Perry dan banyak lagi diketahui tengah menggandrungi tren ini.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Seiarang hardresser dan juga blogger Roxie Hunt sebagai trendseter aksi ini mulanya mengaku iseng mewarnai bulu ketiak rekannya. Dia memilih warna yang senanda dengan rambutnya dan puas dengan hasil yang telah dilakukan.

Melalui blognya, hunt menuliskan artikel tentang aksi mewarnai bulu ketiak tersebut. Seluruh orang membaca dan tergerak untuk melakukannya. Tak lama kemudian aksi tersebut menjadi trendan banyak wanita yang mengunggah selfie dengan bulu ketiak yang berwarna. Lantas, apakah Anda ingin mencobanya?

Sumber

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar Anda...