FB AutoAddFriends + UID Grabber 728x90

Crop Circle Misterius Muncul di Atas Danau Beku Pegunungan Alpen

Crop Circle.. ya sebuah lingkaran yang terukir secara misterius itu selalu membuat heboh. Biasanya kita melihat crop circle ada di padang rumput yang luas. Sebagian orang menduga bahwa crop circle merupakan bekas pendaratan pesawat alien (UFO). Namun beberapa orang melihat crop circle adalah sebuah karya seni buatan manusia.


Baru-baru ini ada sebuah crop cirle yang sangat unik, yaitu crop circle yang terbentuk di atas salju. Apabila anda pergi ke pegunungan Alpen, Anda akan bisa melihat sebuah crop circle yang sangat menakjubkan. Crop Circle ini sebenarnya hasil buatan seorang seniman dan artis asal Inggris Simon Beck.


Beck, sapaan akrab pria paruh baya ini, telah berhasil membuat karya seni Crop Circle di atas danau yang telah membeku di pegunungan Alpen lebih tepatnya di Les Arces. Selama 10 tahun Dia menyelesaikan karya seni menakjubkan ini.


Beck merupakan seorang ahli kartografer. Pria lulusan Oxford University ini sebenarnya adalah seorang insinyur. Ia pertama kali membuat crop circle ini pada tahun 2014.

"ketika pertama kali saya menggambar pola ini, saya tidak pernah tahu akan seberapa baik crop circle ini akan selesai, Namun setelah selesai, ini menjadi karya yang sangat luar biasa," ujarnya.

Crop circle
salju buatan Beck sangat menarik perhatian para wisatawan yang sedang bermain ski di pegunungan Alpen.







sumber CNN

21 Hari Mencari Jodoh 160x600

Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagikan..!!

Bagikan ke Google Plus

About Unknown

Kancamaya : Kumpulan Artikel Aneh, Inspiratif, Lucu, Misteri, Gokil, dll. Telusuri Seluruh Bagian Blog ini dan temukan Ilmu Pengetahuan baru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Silakan Isi Komentar Anda...